Sabtu, 10 Januari 2009

AKSI SOLIDARITAS UNTUK PALESTINA


hari pertama aksi
DPD PKS Kota Palopo tak tinggal diam melihat kejahatan perang yang dilakukan oleh ISRAEL Laknatullah bentuk solidaritas kader dan simpatisan itu diwujudkan dengan dilaksanakan aksi yang diikuti oleh sekirat 100 massa.
Aksi ini di isi dengan orasi beberapa tokoh seperti Prof.Dr.H.M. Said Mahmud.Lc.Ma dalam orasinya beliau mengatakan ada tiga kunci yang bisa dilakukan oleh umat islam untuk menumbangkan israel :
  1. Pemimpin dunia Islam khususnya negara penghasil minyak agar memboikot suplay minyak ke amerika dan israel
  2. Kita galakkan penggunaan uang dirham untuk menyaingi mata uang Dollar
  3. kita boikot produk-produk yang berlabel amerika dan israel
dalam orasi selanjutnya Lukman Mallo, S.Fil.I (Anggota DPRD Palopo Dari PKS) mengutuk tindakan israel yang telah melakukan kejahatan perang dan memberikan dukungan kepada pejuang-pejuang yang ada di Palestina. beliau berkata "apakah orang-orang yang sedang membela agamanya dinamakan teroris?? apakah orang-orang yang menjaga kehormatan agamanya adalah pemberontak??" selanjutnya beliau mengeluarkan statement "ISRAEL lah teroris itu dan ISRAEL the REAL TERORIS"

ungkapan dari beliau di sambut dengan pekikan takbir peserta AKSI SOLIDARITAS PALESTINA. Allahu Akbar !!

hari kedua aksi
Aksi yang dilakukan ini tidak dilakukan dengan longmarch lagi namun aksi ini dilakukan dalam bentuk penggalangan dana di sekitar pusat niaga palopo. Alhamdulillah dalam jangka 3 jam para kader dan simpatisan berhasil mengumpulkan dana sebesar kurang lebih Rp. 1.600.000 + $100 rencananya dana yang terkumpul akan disalurkan memalui MER-C. Allahu Akbar

0 komentar:

Posting Komentar